Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2019-07-14T00:33:25+02:00

Review Pertandingan Liga inggris

Posted by star
Review Pertandingan Liga inggris

Review Pertandingan Liga inggris

Fans Liga Inggris heboh karena jadwal Liga Inggris musim 2019/2020 pada pekan pertama bocor. Tim enam besar Liga Inggris berhadapan dengan lawan tangguh di minggu pertama. Wajar saja karena para fans Liga Inggris sedang resah menunggu jadwal Liga Inggris yang sedianya akan dirilis pada bulan April 2019. Namun jadwal pada minggu pertama kompetisi bola bergengsi tersebut ternyata bocor di media sosial.

 

Dalam gambar yang diunggah di media sosial itu, muncul siapa saja yang akan menjadi lawan The Big Six pada pembukaan kompetisi.

Pada partai pertama, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan juara Divisi Championship yaitu Norwich City. Sedangkan derby London terjadi antara Arsenal melawan Crystal Palace di Selhust Park. The Blues, Chelsea, akan dijamu oleh tuan rumah Sothampton di Stadion Saint Mary.

Liverpool, yang menjadi runner up pada musim 2018/19 akan berhadapan dengan tim raksasa yaitu Burnley. Pertandingan ini tentu agak sedikit sulit untuk Liverpool.

Tim promosi Aston Villa akan melawan juara Liga Inggris musim 2015/16, Leicester City.

Sementara itu, duo Manchester akan menghadapi pertandingan yang cukup berat. Manchester United harus menghadapi Brighton dan Hove Albion. Pada musim lalu, mereka tidak mampu mengalahkannya di Old Trafford.

 Sedangkan Manchester City yang menjadi juara dua kali berturut-turut akan menghadapi kuda hitam, Wolverhampton wanderers, yang sering tampil mengejutkan dengan menempati posisi ketuju klasemen.

Liga Inggris musim 2019/20 sedianya akan mulai diselenggarakan pada hari Sabtu (10/8/19). Para penggila bola bisa menyaksikan klub-klub besar kesayangannya di layar kaca. Selain bisa nonton liga Inggris lewat TVRI, Liga Inggris juga bisa disaksikan lewat NOBAR.FUN website dan aplikasi secara gratis, streaming device. Ya, penonton juga bisa melakukan live streaming Liga  Inggris.

Live streaming Liga Inggris ini bisa disaksikan baik melalui komputer maupun smartphone. Setelah mendapatkan hak siar Liga Inggris, Nobar.Fun juga akan merilis aplikasi, parabola dan alat streaming lain.

TVRI berencana akan menayangkan 2 pertandingan setiap minggunya. Sedangkan layanan lain lewat web dan aplikasi akan menayangkan 4 pertandingan per minggu. Untuk penggunaan parabola atau TV kabel, pengguna harus membayar sebesar Rp 90.000 sampai dengan Rp 150.000.

TVRI menjadi satu-satunya stasiun televisi gratis yang ditunjuk untuk menayangkan pertandingan-pertandingan Liga Inggris musim 2019/20. TVRI menjadi pemegang hak siar resmi untuk televisi di Indonesia. Sebelumnya, TVRI telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya akan menayangkan Liga Inggris musim 2019/2020.

Dalam Liga Inggris musim ini, TVRI sedianya akan menanyangkan pertandingan khusus big match dimana yang bermain adalah tim-tim papan atas Liga Inggris.

TVRI ditunjuk menjadi official broadcast partner untuk menayangkan Liga Inggris di Indonesia oleh Nobar. fun . Nobar.fun merupakan pemegang hak siar Liga Inggris untuk tiga musim yaitu tahun 2019 sampai dengan 2022.

Lalu bagaimana caranya melakukan live streaming liga inggris di NOBAR.FUN

Pertama, install aplikasi di HP anda.

Kedua, siapkan parabola. 

Ketiga, siapkan perangkat Nobar.fun Streaming (dianjurkan untuk pengguna koneksi internet broadband , bukan koneksi internet seluler).

Nobar.fun sendiri merupakan layanan hiburan yang menyediakan olah raga, hiburan dan anak-anak. Nobar.fun  memuat produk yang berupa: ada 4 live channel Nobar.fun, aplikasi streaming bola TV on-demand serta gratis paket langganan Premier League musim 2019/20.

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog